Hujan Enaknya Ngapain?

Hujan Enaknya Ngapain?

Musim hujan kali ini kayaknya masih terus berlanjut nih gaes..! Gak kayak jaman dulu ya, yang mana biasanya musim di Indonesia itu bisa diprediksi (April – September itu kemarau, sedangkan Oktober – Maret itu musim hujan). Sekarang, mau hujan atau panas.. datang semau-maunya aja. Pergi juga semau-maunya.. kayak dia gituuu! Eh, kok jadi ke situ..!? Yaa gitu deh, pokoknya mau hujan atau panas itu udah gak kenal bulan..! Yang bukan musim hujan, taunya hujan. Giliran yang bukan musim panas, malah panas! Nah, ngomongin musim, terutama musim hujan.. biasanya kalo hujan enaknya ngapain?

Kalo ada pertanyaan “Hujan enaknya ngapain?”, jawabannya itu pasti macem-macem kan gaes..?! Yang pasti, ‘ngapainnya’ itu paling seputar kegiatan yang biasanya berlangsung dalam rumah. Yakali kalo di luar kan hujan-hujanan! Nanti sakit kalo hujan-hujanan..! Apalagi sekarang lagi musim banyak virus jahat yang bisa nyerang siapapun.. jadi kita harus sehat-sehat terus dong ya!?

Seperti yang dilakukan pasangan muda Saila gaes.. yang kebetulan kali ini lagi terjebak hujan di rumahnya. Loh loh loh.. terjebak hujan kok di rumah??? PIYE IKI??

Yaahh.. namanya hujan, kan bikin gak bisa kemana-mana, iya nggak?! Apalagi kemana-mananya naek motor.. yang kalo nekat udah pasti basah kuyup! Well, kalian pasti penasaran dong ya, apa yang bakal dilakukan pasangan muda Saila pas lagi – sekali lagi – kejebak hujan di rumah..??! Kalo penasaran, kalian tonton aja cerita seru plus lucu mereka di channel youtube-nya mereka, dijamin gak nyesel! Nah, kalo kalian suka, boleh juga deh sekalian subscribe.. terus komen uneg-uneg kalian tentang cerita mereka di kolom komentarnya. Siapa tahu, nanti komenan kalian bisa jadi pertimbangan buat cerita selanjutnya..

Selamat nonton ya gaes..!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *