Maling Ketangkep : Kurang Nonton “Video Tutorial Menjadi Maling”

Maling Ketangkep : Kurang Nonton “Video Tutorial Menjadi Maling”

Yang namanya maling, harusnya kan smart (kayak TV android gitu)..! Dia harus lebih jago dari bapak-bapak sekuriti komplek, apalagi dari yang punya rumah. Biar apa? Ya biar aksinya berhasil dong, gak sampe ketangkep terus masuk TV acara berita kriminal kayak yang udah-udah. Jadi kalo ngerasa belum punya skill mumpuni, mending jangan dulu maling.. mendingan banyak-banyakin dulu nonton video tutorial menjadi maling yang baik sebelum akhirnya memutuskan terjun langsung ke lapangan, atau nonton The World of The Married, sambil matengin ilmu..?!

Nah, ngomongin maling gagal.. di episode 9 serial Saila.ID yang tayang reguler di youtube, diceritain bahwa rumah Mas Doni (lagi-lagi) kemasukan maling. Si maling ini bukan maling professional, soalnya di beberapa aksi mencuri sebelumnya dia selalu gagal. Mungkin itu tadi.. dia kurang banyak nonton video tutorial menjadi maling, jadi gagal terus. Cuman pas maling di rumah Mas Doni ini, dia ternyata bisa berhasil..! Nah, kira-kira apa yang dimaling? Nonton aja sendiri videonya..

Ini merupakan debut keberhasilan sang maling dimana sebelumnya dia gagal berturut-turut dalam usahanya maling komputer, maling sendal ataupun maling motor. Kenapa Gagal? Karena kegep sama yang punya rumah! Beruntung aja sampai hari ini dia masih selamet dan masih bisa melanjutkan karir malingnya.. kalo di tempat lain, mungkin dia udah dihakimi warga, dibakar hidup-hidup, diikat, disetrika, dibilas, direndam pake Rinso, dibawa ke laundry dan sebagainya. 

Nah, terus gimana si maling melancarkan aksi pencuriannya di rumah Mas Doni? Apa juga yang sukses dia ambil? Terus seperti apa kelanjutannya? Nonton aja ya sketsa lucunya di serial Saila.ID, yang tayang di youtube tiap hari Minggu. Terus jangan ketinggalan juga nonton episode Tirani setiap hari Kamis di channel yang sama.. Oke?! Sampai ketemu ya ges!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *