Makin Kreatif

Makin Kreatif

Makin lama diem di rumah, makin banyak aja yang bakal dikeluarin.. Eitss! Apaan tuh yang dikeluarin? Yang pasti bukan uneg-uneg dong ya ges.. melainkan bakat serta kemampuan. O’emji! Super sekali!
Yups, kegabutan yang hqq berapa minggu ini, udah bikin kita yang emang dasarnya kreatif, jadi makin kreatif. Soalnya, saking gak ada lagi aktifitas yang bisa dilakuin di rumah, kita jadi kepaksa ngelakuin hal yang sebenernya receh, yang kemaren-kemaren jauh dari kata prioritas! Dari mulai namatin game, ngecekin sosmed, menggambar, mewarnai, membuat kue lebaran (biarpun lebaran masih jauh), makanin sarang laba-laba yang menempel di dinding, sampe ngebantu kucing lahiran. Semua itu jadi dikerjain lantaran emang gak ada lagi kegiatan lain yang bisa dilakuin! Sungguh.. sebuah kegabutan yang gak ada akhlak!

Eh.. tapi masih ada denk yang bisa dikerjain di rumah selama masa PSBB ini belom kelar. Apa tuh? Membuat konten!

Selain bikin konten atau apapun yang lain yang bisa kalian kerjain, kalian juga bisa nonton kontennya Saila.ID di youtube nih ges. Soalnya, konten-konten yang dibikin sama Saila.ID emang tujuannya kan buat ngehibur kalian, sekalian ngasih info juga kalo bisa. Yaa syukur-syukur kalo kalian emang bisa tercerahkan.. Paling nggak ya terhibur lah – biarpun gak sampe ngaqaq!

Nah, buat kalian yang nanya “dimana infonya?” atau “dimana mencerahkannya?” atau “dimana edukatifnya?”.. Tenaangg! Soalnya nih, sekarang ini kita emang lagi nyiapin konten yang bisa bikin kalian bisa upgrade pengetahuan, gak cuman terhibur doang..
Mulai akhir bulan ini, insha Allah.. atau paling telatnya pertengahan bulan depan, rencananya kita bakal buat konten yang lebih informatif, bahkan sampe ada yang bakal disiarin live loh ges! Jadi nanti kalian bisa interaksi langsung sama bintang tamunya. Dan bintang tamu yang bakal kita datengin juga gak sembarangan.. yang pasti, yang bisa ngasih banyak ilmu dong..! Penasaran kan? Makanya, subscribe channelnya Saila.ID biar gak ketinggalan infonya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *