Artikel

bikin konten di youtube

Setelah nunggu lama buat bisa bikin konten di Youtube, akhirnya kesampean juga gaes..! Seneng gak sih? Seneng dong? Iyalah.. seneng! Soalnya mulai hari Minggu 15 Maret 2020 besok, Saila bakal bisa nemenin kalian semua lewat konten di Youtube. Yups! Video kita bakal nongol di platform video sharing paling santuy di…

Read more

fitur baru IGTV

fitur baru IGTV niru TikTok? memangnya apa sih fitur baru IGTV itu?

Read more

ayo kreatif

Kreatif..? Setuju nggak gaes, kalo aku bilang kreatif itu keren? Serius nih.. buat jadi orang yang kreatif itu, selain karena emang bawaan dari lahirnya, juga jadi hasil latihan lho gaes..! Iya, kreatifitas bisa dilatih kok! Jadi gak ada alasan lagi buat kalian bilang “GUE KAN NGGAK KREATIF.. JADINYA GAK BISA!”…

Read more

beretika di sosial media

Bersosial media bikin kita update. Besosial media juga bikin kita jadi kekinian banget, mau itu soal tren, berita, gosip, sampe urusan jual beli barang.. kita bisa dapet banyak referensi dengan aktif di sosmed.

Read more

Ayok ngonten

Siapa dari kalian yang udah punya niat untuk membuat konten tapi sampe sekarang masih mager? Jadinya cuma wacana dan wacana aja..
Mungkin di kepala, udah banyak ide yang pengen banget dikeluarin. Cuma prakteknya, banyak banget yang bikin kalian malah milih rebahan ketimbang berkreasi seperti membuat konten.

Read more

29/29