Category Archives: cerita

hantu kembar

Cerita horor tentang hantu emang gak ada abisnya. Tread yang ngebahas soal hantu sering banget jadi viral. Gak tau apa emang yang namanya cerita misteri itu semenarik itu buat dibahas? Apa cuma bikin penasaran? Atau gimana?Emang sih.. kita juga paling seneng kalo ngikutin sesuatu yang buat kita jadi penasaran. Ya…

Read more

hantu kembar

Yang namanya hantu lokal yang sering kita denger di cerita horor, sampe sekarang emang masih didominasi sama nama-nama yang itu-itu aja. Dari mulai pocong, kuntilanak, gendruwo, dan kawan-kawannya. Tapi, pernah nggak sih kalian denger nama hantu lokal lain yang disebut setan kembar?Kalo belum pernah denger, nih diceritain soal setan kembar..!Jadi,…

Read more

maling kurang tutorial

Yang namanya maling, harusnya kan smart (kayak TV android gitu)..! Dia harus lebih jago dari bapak-bapak sekuriti komplek, apalagi dari yang punya rumah. Biar apa? Ya biar aksinya berhasil dong, gak sampe ketangkep terus masuk TV acara berita kriminal kayak yang udah-udah. Jadi kalo ngerasa belum punya skill mumpuni, mending…

Read more

napi yang dibebaskan

Gegara ada pandemic covid19, berapa waktu kemarin pemerintah ngelepasin banyak napi yang harusnya masih ngedekem di sel. Katanya proses asimilasi.. itu loh, yang a a a aisyah.. ku ku ku jatuh cinta.. pa pa pa da jamilah.. #apasih?! Gak nanggung loh ges, jumlah napi yang dibebaskan itu banyak banget! Konon…

Read more

di rumah aja

Hai gaes.. apa kabar? Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat ya?! Maklum nih, kondisi sekarang lagi gak enak banget..! Massifnya penyebaran wabah Covid19 yang belakangan makin meresahkan masyarakat, bikin kita jadi serba gabut juga lantaran kudu tetep #DiRumahAja. Bukan cuman Indonesia loh ya, tapi masyarakat dunia, juga emang lagi gencar-gencarnya…

Read more

social distancing

Hallo gaes..Apa kabar kalian? Udah hari keberapa nih kalian di rumah aja-nya?Bosen bosen gak sik.. kelamaan di rumah terus, harus nunggu sampe waktu yang gak tau kapan..!Tapi jangan khawatir. Biarpun kalian di rumah aja, kita kan bakal tetep datengin kalian lewat channel youtube buat nemenin kalian semuanya biar gak gabut.…

Read more

6/7