Category Archives: tips

Pinjam Uang Lewat Aplikasi

Di masa yang serba sulit seperti sekarang, dimana pemasukan – terutama buat para pekerja non-reguler – bisa dibilang nggak ada, minjam uang lewat aplikasi jadi semacam solusi sementara buat nalangin berbagai kebutuhan yang sifatnya mendesak. Tapi, itu bukan sesuatu yang tanpa resiko, mengingat banyak pihak yang gak bertanggung jawab justru manfaatin…

Read more

ayo kreatif

Kreatif..? Setuju nggak gaes, kalo aku bilang kreatif itu keren? Serius nih.. buat jadi orang yang kreatif itu, selain karena emang bawaan dari lahirnya, juga jadi hasil latihan lho gaes..! Iya, kreatifitas bisa dilatih kok! Jadi gak ada alasan lagi buat kalian bilang “GUE KAN NGGAK KREATIF.. JADINYA GAK BISA!”…

Read more

beretika di sosial media

Bersosial media bikin kita update. Besosial media juga bikin kita jadi kekinian banget, mau itu soal tren, berita, gosip, sampe urusan jual beli barang.. kita bisa dapet banyak referensi dengan aktif di sosmed.

Read more

Ayok ngonten

Siapa dari kalian yang udah punya niat untuk membuat konten tapi sampe sekarang masih mager? Jadinya cuma wacana dan wacana aja..
Mungkin di kepala, udah banyak ide yang pengen banget dikeluarin. Cuma prakteknya, banyak banget yang bikin kalian malah milih rebahan ketimbang berkreasi seperti membuat konten.

Read more

4/4