Category Archives: trend

istilah kamus gaul

Belakangan, kita sering banget nemuin beberapa istilah baru yang ngehits di kalangan netijen indo, khususnya netijen yang umurnya masih belasan. Beberapa diantara istilah-istilah itu merupakan istilah gaul yang barbar, yang dipake buat menyamarkan ke-jorang-an pelakunya. Udah pasti istilah-istilah itu bakal gak enak kalo disebutin di depan anak kecil, yang mana…

Read more

tidur aja, psbb bikin gabut

PSBB bikin gabut? Iya gaes.. bener! Diberlakukannya PSBB emang bikin super duper gabut. Dari yang namanya kerja, kuliah, sekolah semua diliburin. Hasilnya kita suruh diem di rumah aja sampe batas waktu yang nggak jelas. Eh, tapi tapi.. biar gimanapun, itu kan salah satu usaha ya biar pandemi covid19 gak kelamaan…

Read more

Video Call Halu

Gak tau kenapa ya gaes, belakangan ini banyak banget netijen yang entah sengaja apa nggak.. bikin konten video call halu sama artis. Kebanyakan yang halu itu nyetting diri mereka seolah-olah lagi video call sama Aurelie, atau artis lain yang padahal kenal juga nggak..! Dan kenapa juga yang sering dijadiin objek…

Read more

3/3