Tag Archives: Corona

tidur aja, psbb bikin gabut

PSBB bikin gabut? Iya gaes.. bener! Diberlakukannya PSBB emang bikin super duper gabut. Dari yang namanya kerja, kuliah, sekolah semua diliburin. Hasilnya kita suruh diem di rumah aja sampe batas waktu yang nggak jelas. Eh, tapi tapi.. biar gimanapun, itu kan salah satu usaha ya biar pandemi covid19 gak kelamaan…

Read more

di rumah aja

Hai gaes.. apa kabar? Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat ya?! Maklum nih, kondisi sekarang lagi gak enak banget..! Massifnya penyebaran wabah Covid19 yang belakangan makin meresahkan masyarakat, bikin kita jadi serba gabut juga lantaran kudu tetep #DiRumahAja. Bukan cuman Indonesia loh ya, tapi masyarakat dunia, juga emang lagi gencar-gencarnya…

Read more

2/2