Tag Archives: di rumah aja

tidur aja, psbb bikin gabut

PSBB bikin gabut? Iya gaes.. bener! Diberlakukannya PSBB emang bikin super duper gabut. Dari yang namanya kerja, kuliah, sekolah semua diliburin. Hasilnya kita suruh diem di rumah aja sampe batas waktu yang nggak jelas. Eh, tapi tapi.. biar gimanapun, itu kan salah satu usaha ya biar pandemi covid19 gak kelamaan…

Read more

social distancing

Hallo gaes..Apa kabar kalian? Udah hari keberapa nih kalian di rumah aja-nya?Bosen bosen gak sik.. kelamaan di rumah terus, harus nunggu sampe waktu yang gak tau kapan..!Tapi jangan khawatir. Biarpun kalian di rumah aja, kita kan bakal tetep datengin kalian lewat channel youtube buat nemenin kalian semuanya biar gak gabut.…

Read more

2/2