Tag Archives: setan

hantu kembar

Cerita horor tentang hantu emang gak ada abisnya. Tread yang ngebahas soal hantu sering banget jadi viral. Gak tau apa emang yang namanya cerita misteri itu semenarik itu buat dibahas? Apa cuma bikin penasaran? Atau gimana?Emang sih.. kita juga paling seneng kalo ngikutin sesuatu yang buat kita jadi penasaran. Ya…

Read more

hantu kembar

Yang namanya hantu lokal yang sering kita denger di cerita horor, sampe sekarang emang masih didominasi sama nama-nama yang itu-itu aja. Dari mulai pocong, kuntilanak, gendruwo, dan kawan-kawannya. Tapi, pernah nggak sih kalian denger nama hantu lokal lain yang disebut setan kembar?Kalo belum pernah denger, nih diceritain soal setan kembar..!Jadi,…

Read more

2/2