Tag Archives: youtube

hantu kembar

Yang namanya hantu lokal yang sering kita denger di cerita horor, sampe sekarang emang masih didominasi sama nama-nama yang itu-itu aja. Dari mulai pocong, kuntilanak, gendruwo, dan kawan-kawannya. Tapi, pernah nggak sih kalian denger nama hantu lokal lain yang disebut setan kembar?Kalo belum pernah denger, nih diceritain soal setan kembar..!Jadi,…

Read more

demi konten

Belakangan, kita sering banget nemuin banyak keanehan di sosial media. Tapi.. keanehan-keanehan itu bukan hal unik yang terangkum dalam lima video teraneh versi on de crot.. melainkan keanehan yang emang dibikin sendiri sama netijen absurd yang kebelet viral. Yups! Mereka bikin konten gak berfaedah, yang sebagian besar nunjukkin kalo mereka…

Read more

TIRANI (Tips dan Saran ala Mas Doni)

Puasa Ramadhan 2020 adalah moment puasa paling absurd. Bener gak gaes? Kenapa? ..soalnya baru di puasa tahun ini, kita gak bisa ngabuburit, gak bisa jalan-jalan, kumpul-kumpul, datang ke acara Ramadhan Fair, berburu takjil dan lain sebagainya. Pandemi Covid19 udah bikin gabut segabut-gabutnya!Jangankan buat jalan-jalan, urusan kerjaan aja kita diminta buat…

Read more

tidur aja, psbb bikin gabut

PSBB bikin gabut? Iya gaes.. bener! Diberlakukannya PSBB emang bikin super duper gabut. Dari yang namanya kerja, kuliah, sekolah semua diliburin. Hasilnya kita suruh diem di rumah aja sampe batas waktu yang nggak jelas. Eh, tapi tapi.. biar gimanapun, itu kan salah satu usaha ya biar pandemi covid19 gak kelamaan…

Read more

hujan enaknya ngapain

Musim hujan kali ini kayaknya masih terus berlanjut nih gaes..! Gak kayak jaman dulu ya, yang mana biasanya musim di Indonesia itu bisa diprediksi (April – September itu kemarau, sedangkan Oktober – Maret itu musim hujan). Sekarang, mau hujan atau panas.. datang semau-maunya aja. Pergi juga semau-maunya.. kayak dia gituuu!…

Read more

bikin konten di youtube

Setelah nunggu lama buat bisa bikin konten di Youtube, akhirnya kesampean juga gaes..! Seneng gak sih? Seneng dong? Iyalah.. seneng! Soalnya mulai hari Minggu 15 Maret 2020 besok, Saila bakal bisa nemenin kalian semua lewat konten di Youtube. Yups! Video kita bakal nongol di platform video sharing paling santuy di…

Read more

6/6